ALCATEL ONETOUCH Hadirkan Flash Plus, Ponsel 4G Harga Terjangkau loh...

Alcatel Flash Plus mulai dijual di Lazada pada 22 Mei 2015.
Pagi Gedgets,


ALCATEL ONETOUCH bekerjasama dengan Lazada kembali menghadirkan sebuah ponsel 4G LTE terbaru, Flash Plus, pada hari ini, Selasa (19/5/2015). ALCATEL Flash Plus mengunggulkan fitur selfie dengan menghadirkan kamera belakang 13MP yang menggunakan sensor dari Sony dengan apperture F2.2, serta kamera depan 8MP wide angle yang dilengkapi dengan fitur deteksi suara.
Sensor tersebut tergolong ketinggalan zaman dibandingkan LG G4 yang menggunakan f1.8 untuk meningkatkan kualitas foto ketika memotret dalam keadaan minim cahaya. "Flash Plus merupakan ponsel yang sangat cocok bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Kami mengerti bahwa kamera adalah fitur yang paling banyak digunakan di ponsel mana pun. Itulah mengapa kali ini menghadirkan Flash Plus yang berfokus pada fitur kameranya," ujar Yogi Babria, Business Development Director Asia Pacific, ALCATEL ONETOUCH.

ALCATEL ONETOUCH juga menghadirkan fitur perekaman video dengan resolusi Full HD (1080p) dengan framerate hingga 30fps, dan telah mendukung fitur perekaman low light.

Flash Plus ditenagai prosesor octa-core 64-bit berkecepatan 1,5GHz dan didukung RAM sebesar 2GB. Ia menyediakan ruang penyimpanan 16GB dan baterai berkapasitas 3.500mAh. Flash Plus juga dilengkapi dengan berbagai fitur smart gesture yang memungkinkan penggunanya untuk membuka aplikasi dengan menggunakan gesture tertentu. Ponsel ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki fitur dual SIM dual standby.

ALCATEL ONETOUCH Flash Plus akan mulai tersedia di Lazada pada hari Jumat 22 Mei dengan harga Rp1.899.000. Untuk layanan purnajualnya, ALCATEL ONETOUCH menyediakan layanan online service dengan garansi 1 tahun. Ponsel tersebut juga hadir dalam bentuk bundling dengan kartu perdana XL. 

Comments