Ponsel Alcatel one touch flash 2 versi 4G Alcatel Menanti Pinangan Telkomsel


Hadirnya jaringan 4G LTE pastinya menciptakan peluang pasar baru bagi vendor ponsel. Khusus untuk Alcatel, mereka masih menunggu pinangan dari Telkomsel.

Handi Satria, Product Manager Alcatel Onetouch menyebutkan, Alcatel secara global sudah memiliki lima perangkat yang sudah support teknologi 4G, dua di antaranya akan masuk Indonesia pada awal tahun 2014.

"Prosesnya masih belumfix. Artinya sudah ada produk tapi kami masih dalam tahap penawaranbundling ke Telkomsel dan tinggal menunggu administrasi dan lain-lain," tambahnya. 

Alasan memilih Telkomsel sebagai mitra bisnis tak lain karena mereka telah lebih dulu membuka jaringan 4G secara komersil di Indonesia. Selain itu operator merah ini juga memiliki pelanggan terbesar, hingga 140 juta.

Dua perangkat 4G LTE yang akan dihadirkan oleh Alcatel nantinya memiliki bentang layar 4,5 inch dan 5 inch dan diklaim akan ramah kantong.

"Kita lihat dulu permintaannya gimana di Indonesia. Kalau ramai, ya kita akan coba untuk masukan beberapa tipe ponsel 4G lagi di pasar Indonesia," lanjut Handi.

Alcatel sendiri baru saja merilis smartphone barunya. Namun perangkat bernama Onetouch Flash itu belum mendukung 4G LTE.

"Untuk perangkat yang mendukung 4G memang seri ini belum. Tapi, bicara soal perangkat 4G, Alcatel ini termasuk perangkat smartphone pertama yang mengadopsi jaringan 4G dengan operator-operator luar, seperti T-Mobile, Vodafone, dan lain-lain," papar Eko Susanto, Marketing Manager APAC Alcatel usai acara peluncuran di Tee Nine, Jakarta

Comments

Post a Comment