Adu Alcatel One Touch Flash vs Xiaomi Redmi Note

halo sahabat gedgetsukasuka apa kabar ini?? pastinya baik kan..
:)

kali ini saya akan coba mengadu ke unggulan kedua smartphone Alcatel Onetouch vs Xiaomi Redmi Note..??


Di sektor media penangkap gambar, diketahui bahwa Alcatel One Touch Flash  telah dibekali kamera dengan hasil jepretan berkualitas, dimana terdapat kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur penunjang seperti autofocus dan LED flash, dan untuk bagian depan tersemat kamera skunder berkekuatan 5 MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie. Phablet ini juga telah didukung dengan baterai berdaya 3200 mAh loh sangat besar di kelasnya cukup besar bagi anda yang suka bepergian jauh dan yang susah dengan listrik.


Sedangkan untuk media penangkap gambar yang dimiliki Xiaomi Redmi Note juga mempunyai resolusi yang sama besar, dimana kamera utamanya sendiri berkekuatan 13 MP yang juga dilengkapi dengan fitur penunjangnya diantaranya terdapat LED Flash dan autofocus, dan pada bagian muka telah terpampang kamera yang memiliki kekuatan tembak 5 mega piksel yang dapat dipergunakan untuk panggilan video. Selain itu ia juga telah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3100 mAh.

Phablet Alcatel One Touch Flash telah menggondol beberapa fitur konektivitas yang terbilang mumpuni diantaranya terdapat fitur dual sim GSM yang telah menggunakan jaringan 3G HSDPA, selain itu hadir pula fitur koneksi seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth v4.0, microUSB dan GPS. Bukan hanya itu smartphone ini juga telah dibenamkan dengan chipset storage yang berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan slot microSD sebagai memori eksternalnya yang mampu menampung hingga 32 GB.

Sedangkan Untuk Xiaomi Redmi Note juga telah didukung dengan ruang penyimpinan yang sama besar yaitu tersemat memori internal berkapasitas 8GB, bila dirasa masih kurang dapat menambahkan slot microSD untuk memori eksternalnya dengan kapasitas maksimal 32GB. Tak cuma itu pada sektor konektivitasnya sendiri Xiaomi Redmi Note juga telah mengusung fitur koneksi yang cukup lengkap yaitu jaringan 3G HSDPA yang mendukung fitur dual sim GSmnya, Wi-Fi, bluetooth dan GPS.

Kesimpulan

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa baik Alcatel One Touch Flash Maupun Xiaomi Redmi Note ternyata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dimana bila anda membutuhkan smartphone yang sudah dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan harga yang lebih murah, akan tetapi Alcatel One Touch Flash adalah pilihan yang tepat. Namun jika Anda menginginkan smartphone dengan kapasitas RAM yang cukup besar untuk memaksimalkan performanya serta  Baterai berdaya 3200 mAh cukup anda yang suka traveling.
Cukup sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai perbandingan Alcatel One Touch Flash dengan Xiaomi Redmi Note, semoga para gedgetsukasuka  dapat memberikan pencerahan dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan semoga reviewini  dapat bermanfaat untuk anda semua.



salam Gedgetsukasuka ...

Dukungan Gedgetsukasuka  :

Join Facebook Page Kita, Google+, agar situs kita  terus menyediakan informasi smartphone terbaru dan tips and trick , Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs Gedgetsukasuka agar terus selalu update.

Comments

Post a Comment